Cara Mudah Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google


Cara Mudah Top Ranking di Halaman 1 Google – Bagi para blogger atau internet Marketer, traffic adalah segala-galanya, Kenapa ? Karena tanpa traffic, sebagus apapun website kita, sebagus apapun produk yang kita punya tidak akan dikenali atau diketahui oleh orang lain. Sebagus apapun tampilan website anda, sehebat apapun teknologi yang digunakan di website anda, tidak akan ada artinya jika orang lain tidak dapat menemukan website / toko online anda di Search Engine, terutama Google. Maka dari itu, anda perlu belajar apa yang dinamakan SEO ( Search Engine Optimization ). Dengan teknik SEO yang cukup, anda akan tahu bagaimana agar website anda menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Dengan menempati Halaman 1 Google, maka kemungkinan website anda mendapatkan traffic akan semakin besar. Beberapa hal dasar dalam SEO, yang mungkin bisa anda terapkan pada website, blog atau online shop anda, antara lain adalah :
Cara Mudah Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google


Cara Mudah Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google


1. Konten Yang Berkualitas
Pengertian dari konten yang berkualitas adalah konten yang fresh, unik. Bukan hasil menjiplak atau copy paste content orang lain. Isinya juga menarik, informative.
                        
2. Pemilihan Keyword yang Tepat
Keyword adalah sesuatu yang sangat penting agar konten anda menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Dengan pemilihan keyword yang tertarget, website anda akan dapat dengan mudah ditemukan oleh pengunjung anda di Google.

3. Backlink
Tentunya yang dimaksudkan adalah Backlink yang berkualitas, yang mengarah ke website anda, sehingga akan mengangkat "popularitas" website anda di Google. Kredibilitas website anda akan terlihat dari backlink yang mengarah ke website / blog anda. Ada beberapa cara membuat backlink, diantaranya dengan melakukan blogwalking ke situs / blog orang lain dan meninggalkan link anda di kolom komentar, atau anda bisa membeli software pembuat backlink secara otomatis untuk website / blog anda.

Ulasan diatas adalah sedikit cara agar mampu menguasai Top Rangking di Halaman 1 Google. Masih banyak cara-cara lain yang bisa anda pelajari untuk benar-benar menguasai SEO.

Bagi anda yang sangat berkeinginan mengusai SEO secara lengkap, anda bisa belajar dari pakar SEO terkemuka. Atau sekalian ikut sekolah-sekolah SEO.

5 komentar:

  1. terima kasih banyak sobat atas ilmunya. . .!!!

    BalasHapus
  2. semoga dengan saya mengikuti langkah diatas bisa membawa perubahan yang baik dan terima kasih banyak sudah meberikan informasinya!!!

    BalasHapus
  3. Thanks bro fro your information about Cara Mudah Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google

    Visit back my blog Blog Fuad | Knowledge to Lifestyle || Masfim dot Com

    BalasHapus
  4. Info yang menarik mas bro
    visit web umroh saya ya di umroh bulan Januari 2015

    BalasHapus
  5. waah menarik sekali infonya ini min ...
    solder uap

    BalasHapus