Bocoran Spesifikasi samsung galaxy s10

Kabarnya, samsung akan meluncurkan produk terbarunya yaitu samsung galaxy s10 pada awal 2019 mendatang. beberpa waktu lalu pihak samsung sempat sesumbar bahwa  samsung galaxy s10 ini adalah produk terbaik dalam sejarah samsung. apakah anda termasuk pengguna setia gadget samsung? jika iya, maka ini adalah smartphone yang sangat layak untuk anda miliki secepat mungkin saat peluncuran nanti.

konon katanya, samsung melakukan upgrade yang cukup fenomenal pada produk terbarunya ini. apa saja fitur-fitur terbarunya?

Desain baru dan berbeda dibanding samsung s8 dan s9
Seperti yang sudah kita ketahhui bersama bahwa desain samsung galaxy s9 sangat mirip dengan pendahulunya yaitu samsung s8. Tapi samsung galaxy s10 ini dikatakan sangat berbeda dengan pendahulunya. jadi s10+ ini mempunyai desain layar yang nyaris tanpa bingkai, ini merupakan penyempurnaan dari desain samsung galaxy s9. 

Layar AMOLED 6,4 inci
Layar amoled 6,4 inch dengan spesifikasi QHD+ mampu menampilkan kualitas layar yang sangat memanjakan penggunanya. Dimensi perangkat ini juga sangat pas dan nyaman digunakan yaitu 157,5 x 75 x 7,8 mm. dan untuk urusan audio samsung galaxy s10+ juga masih dibekali dengan mini-jack audio.

Terdapat 3 kamera belakang
Samsung menawarkan kemewahan dalam hal fotografi, hal ini dibuktikan dengan hadirnya 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi (16MP + 16MP + 13MP). fitur ini sebenarnya juga sudah hadir pada samsung Galaxy A7 dan A9, dan sekarang ditanamkan pada produk terbaru mereka yang akan segera rilis ini.untuk menunjang semua fitur-fitur canggihnya, handphone galaxy s10+ ini dibekali dengan prosesor Exynos 9820, RAM 6 GB, dan baterai 3700 mAh.



0 komentar:

Posting Komentar