Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Android yang Hilang


Semakin mewabahnya gadget dinegara ini, membuat semakin beragamnya operating system yang hadir untuk menjawab kebutuhan pribadi baik pelajar, pekerja, anak muda hingga orang tua akan kebutuhanya terhadap gadget dalam kehidupan sehari hari.


System operasi atau yang sering kita sebut OS sangatlah beragam. Ada OS symbian, Blacberry, dan OS yang saat ini paling merajai di Indonesia, adalah OS Android. Operating System sangatlah krusial perananya dalam gadget kita. Bayangkan jika tidak ada OS tersebut mau jadi apa gadget kita yang harganya selangit itu?


Mungkin sebagian besar pembaca Alynusron adalah pengguna android, ya, tidak bias dipungkiri kalo system operasi milik Google ini memang sangatlah banyak keunggulanya, banyak fitur-fitur yang dapat memudahkan keseharian kita. Banyak juga aplikasi aplikasi yang memudahkan pekerjaan kita, banyak juga game game yang dapat kita mainkan sebagai penghilang kepenatan dalam kegiatan rutinitas sehari hari.


Namun karena system operasi android adalah open source, jadi system keamananya tergolong rentan terhadap gangguan yang diakibatkan oleh aplikasi aplikasi tambahan seperti game, misalnya. Penambahan penambahan aplikasi atau terlalu seringnya anda install dan uninstall aplikasi yang satu dengan yang lainya tak jarang menjadi penyebab smartphone android anda terjadi crash/error, atau kinerja gadget anda menjadi lemot.

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Android yang Hilang

Jika sudah demikian tentunya anda ingin mengembalikan kondisi handphone anda kembali seperti semula, bukan? Kondisi seperti semula dimana gadget anda masih dalam kondisi seperti baru.

Tidak perlu repot atau terlalu khawatir karena dalam artikel ini alynusron akan memberikan tutorial bagaimana caranya mengembalikan aplikasi bawaaan android anda dan menghapus semua aplikasi tambahan yang sudah tidak diperlukan lagi. Namun sebelum mengeksekusi semuanya, terlebih dahulu anda harus mengetahui beberapa penyebab android anda tidak dapat bekerja dengan baik. 


Simak ulasan selengkapnya agar lebih terperinci tentang bagaimana caranya mengembalikan aplikasi bawaan android yang hilang semua. Diartikel ini juga akan dibahas tentang cara inject aplikasibawaan android.

Anda seorang teknisi HP? Anda harus punya Ebook yang sangat istimewa ini. Ebook ini adalah ebook keluaran QMG. Buruan mumpung lagi ada diskon besar-besaran. Segera kunjungi website resmi QMG untuk mendapatkan potongan hargadari qbonk media group.

0 komentar:

Posting Komentar