Root Hp Smartfren Andromax C Tanpa Menggunakan Pc

Alynusron.blogspot.com – pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara me-Root ponsel Android anda. Kalo biasanya anda membutuhkan komputer atau Laptop untuk melakukan proses Root pada Android anda, tidak dengan postingan saya ini.
Karena yang akan saya persembahkan untuk pembaca setia Alynusron.blogspot.com adalah proses root android langsung melalui ponsel Android anda.

Root Hp Smartfren Andromax C tanpa menggunakan Pc sangat membantu anda untuk yang tidak mempunyai komputer dan trik ini hanya menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama Framaroot. Cukup dengan aplikasi ini anda bisa memperoleh akses root di hp smartfren andromax c anda.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk tutorial root hp smartfren andromax c tanpa komputer atau pc.
Sebelum anda melakukan proses root pada android anda, saya ingin sedikit mengingatkan pada anda semua bahwa saya tidak bertanggung jawab dengan sukses tidaknya proses root pada android anda.
kalo anda siap, mari kita lanjutkan.
Bahan root ponsel Smartfren andromax C


Tutorial Root Andromax C

Root Hp Smartfren Andromax C Tanpa Menggunakan Pc


  • akan muncul pilihan, tap Gandalf jika muncul notifikasi not compatible maka pilih saja yang Aragon sampai muncul informasi succes.
Root Hp Smartfren Andromax C Tanpa Menggunakan Pc

  • Lalu Reboot atau restart Hp anda.
  • Jika berhasil maka akan muncul aplikasi SuperSU yang artinya proses root sudah berhasil pada hp smartfren andromax c anda.

Demikian tutorial root andromax C tanpa pc penulis berikan untuk anda, semoga bermanfaat bagi anda pengguna HP Smartfren. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar